INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

BARCELONA SIAP JAJAKI BERMAIN DI INGGRIS,ITALIA ATAU PERANCIS PASCA REFERENDUM CATALAN MERDEKA



Andai Catalan melepaskan diri dari Spanyol, raksasa Camp Nou Barcelona bersama Espanyol dan Girona punya opsi menjauh dari La Liga. 
Barcelona bisa menjajaki kemungkinan bermain di Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis atau Serie A Italia andai kemerdekaan Catalan menjadi kenyataan.
Referendum kemerdekaan catalonia digelar, Minggu (1/10) lalu dengan kemungkinan Catalan menjadi negara berdaulat setelah proses voting menghasilkan suara mayoritas rakyat catalan ingin memisahkan diri dengan negara induknya spanyol.
unjuk rasa warga catalan menginginkan merdeka dari spanyol
Barcelona, Espanyol dan Girona sekarang dihadapkan pada ketidakpastian masa depan namun menurut Gerard Figueras banyak opsi yang bisa dijajaki.
"Andai merdeka, tim Catalan di La Liga seperti Barcelona, Espanyol dan Girona bebas memutuskan di mana akan bermain. Di Liga Spanyol atau negara lain seperti Italia, Prancis atau Liga Primer."
"Di Spanyol ada tim yang bermain dari negara luar seperti klub dari Andorra di kompetisi sepakbola dan bola basket. Monaco bermain di Prancis. Di Inggris tim-tim Wales beraksi di sana. Saya pikir UEFA tidak akan melarang."
laga el-classico berpotensi tinggal kenangan
 Sejumlah lain berpendapat Barca akan menjadi bagian La Liga meski ada indikasi dari Spanyol menyatakan sebaliknya.tapi setelah melihat laga pada minggu ini ketika menjamu las palmas yang tetap di gelar meski kerusuhan seantero catalunya sedang bergelok,blaugrana mulai ambil sikap apalagi otoritas La liga yang tetap menggelar laga meski tanpa penonton membuat berang kubu camp nou.
"Dalam olahraga aturannya harus tegas, tidak bisa sesuai pesanan. Tim-tim Catalan tidak akan bisa bermain di La Liga, saya berharap tidak demikian."

Terkait klub, Barcelona sendiri bersikap menunggu sebelum mengambil langkah ke depan.
"FC Barcelona menaruh hormat pada anggota klub, dan akan mendukung keinginan mayoritas rakyat Catalan dan memperlihatkannya dengan cara-cara beradab, damai dan yang bisa diteladani."
Pasukan Ernesto Valverde sekarang mencatat Sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.(AD)
Labels: AMERIKA LATIN, eropa, Futsal.sepakbola dunia, internasional, LIGA INGGRIS, LIGA ITALY., LIGA SPANYOL, sepakbola dunia

Thanks for reading BARCELONA SIAP JAJAKI BERMAIN DI INGGRIS,ITALIA ATAU PERANCIS PASCA REFERENDUM CATALAN MERDEKA. Please share...!

0 Comment for "BARCELONA SIAP JAJAKI BERMAIN DI INGGRIS,ITALIA ATAU PERANCIS PASCA REFERENDUM CATALAN MERDEKA"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top