INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

SKANDAL PENGATURAN SKOR KEMBALI LANDA SEPAKBOLA CHINA DALAM DERBY TIANJIN

PENGATURAN SKOR KEMBALI HANTUI LIGA SEPAKBOLA DI TIONGKOK


BEIJING,CHINA--Federasi Sepakbola Tiongkok (CFA) mengonfirmasi tengah melakukan investigasi adanya dugaan pengaturan skor pada laga derby yang dimenangkan Tianjin TEDA 4-1 atas Tianjin Quanjian.
Frank Acheampong mencetak dua gol dan menjadi bintang kemenangan TEDA, dan hasil cemerlang atas rival sekota tersebut membuat mereka menjauh dari zona degradasi Liga Super Tiongkok (CSL) musim ini.
Di sisi lain, kekalahan besar tersebut membuat Quanjian yang diasuh Fabio Cannavaro kini berjarak dua poin dari zona play-off Liga Champions Asia dan rupanya mendapat sorotan khusus dari CFA.
"Federasi Sepakbola Tiongkok telah meluncurkan proses investigasi pada laga CSL antara Tianjin TEDA dan Tianjin Quanjian," demikian bunyi pernyataan resmi CFA.
aksi bintang asal belgia,Axel witsel (kiri) dalam laga bertajuk derby tianjin

 "Tim khusus yang terdiri dari divisi legal kompetisi CFA, komite disiplin dan kode etik akan mengumpulkan semua fakta yang ada terkait dengan berjalannya laga tersebut."

"Segala bentuk pelanggaran fair play akan ditindak secara tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,"
Baik kubu TEDA maupun Quanjian sama sekali belum memberikan pernyataan resmi tentang isu pengaturan skor yang menerpa kedua tim.untuk diketahui dua klub asal kota Tianjin ini untuk pertama kali berlaga di laga derby dalam kasta teratas liga super china setelah sebelumnya Tianjin quanjian yang kini bela oleh beberapa bintang kelas dunia seperti Alexander pato,axel witsel ,pada musim lalu sukses promosi ke kasta teratas liga super china.(AD)
Labels: ASIA, eropa, internasional, KLUB KLUB TERKAYA ASIA TENGGARA, sepakbola dunia, WASIT

Thanks for reading SKANDAL PENGATURAN SKOR KEMBALI LANDA SEPAKBOLA CHINA DALAM DERBY TIANJIN. Please share...!

0 Comment for "SKANDAL PENGATURAN SKOR KEMBALI LANDA SEPAKBOLA CHINA DALAM DERBY TIANJIN"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top