INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

KUTIPAN-KUTIPAN KONTROVERSIAL MILIK ZLATAN IBRAHIMOVIC


KUTIPAN-KUTIPAN KONTROVERSIAL ZLATAN IBRAHIMOVIC
Kata-kata yang keluar dari mulut pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic seringkali menyita perhatian pencinta sepak bola dunia. Pesepak bola asal Swedia ini bukan hanya pandai bicara, tapi juga punya prestasi segudang.
Karena sikapnya itu, tidak jarang Ibrahimovic dianggap sosok arogan. Namun, penyerang berusia 35 tahun ini tetap menjadi panutan bagi para pemain muda.
Ibrahimovic pernah meledek legenda Manchester United, Eric Cantona, yang sebelumnya mengklaim Raja dari Manchester. Pemain berjulukan Ibracadabra ini tak mau kalah dari Cantona dan menyebut dirinya Dewa dari Manchester.

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini punya karakter luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Salah satu idolanya adalah mendiang Muhammad Ali, petinju yang terkenal dengan julukan Si Mulut Besar.
 Berikut tiga kutipan paling diingat milik Ibrahimovic seperti dilansir Sportskeeda:
 "Singa-singa, mereka tidak membandingkan diri mereka dengan manusia."

Kala itu Zlatan Ibrahimovic ditanya mengenai siapa striker terbaik di Liga Inggris. Ibra menyebut nama Sergio Aguero dan Romelu Lukaku, bukan namanya sendiri.
Saat ditanya kenapa tidak memasukkan namanya sendiri, Ibrahimovic punya jawaban unik. "Singa-singa mereka tidak membandingkan diri mereka dengan manusia."
Ibrahimovic mengibaratkan dirinya seekor singa, sedangkan Aguero dan Lukaku, manusia. Ibrahimovic membuktikannya pada musim debutnya bersama MU dengan mencetak 20 gol di usia 35 tahun.

"Dewa dari Manchester"

Eric Cantona dijuluki Raja Manchester, bahkan hingga dia gantung sepatu. Sebagai legenda MU, Cantona ketika itu senang dengan kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford.
Namun, Cantona tidak ingin julukan Raja Manchester diambil Ibrahimovic. Cantona pun buru-buru memperingatkan Ibrahimovic mengenai sebutan Raja Manchester.
Ibrahimovic bereaksi atas pernyataan Cantona mengenai klaim Raja Manchester. "Saya mengagumi Cantona dan saya dengar apa yang dia katakan. Saya tidak akan jadi Raja Manchester. Saya akan menjadi Dewa Manchester."

Kirim Mayweather dan McGregor ke Rumah Sakit

 Menjelang pertarungan Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, Ibrahimovic angkat bicara. Mantan pemain Barcelona ini meminta Mayweather dan McGregor itu menghentikan kekonyolan soal pertarungan mereka.
Duel Mayweather dan McGregor terus mengisi halaman depan surat kabar sehingga Ibrahimovic merasa terganggu. Ibrahimovic bahkan ingin mengirim kedua petarung itu ke rumah sakit
Pemain berdarah Bosnia ini berani menantang Mayweather dan McGregor untuk bertarung dengan dia. Ibrahimovic diketahui pemegang sabuk hitam taekwondo.
"neymar hanyalah perenang yang beruntung""
 Ibrahimovic bereaksi atas transfer termahal yang melibatkan mantan penyerang milik barcelona itu saat memecahkan rekor transfer termahal di dunia,ibrahimovic saat diwawancari el-mundo pernah berujar bahwa transfer neymar ke PSG hanyalah ibarat kasus keberuntungan yang menangui si tukang diving alias perenang.

Labels: Futsal.sepakbola dunia, internasional, LIGA INGGRIS, sepakbola dunia

Thanks for reading KUTIPAN-KUTIPAN KONTROVERSIAL MILIK ZLATAN IBRAHIMOVIC. Please share...!

0 Comment for "KUTIPAN-KUTIPAN KONTROVERSIAL MILIK ZLATAN IBRAHIMOVIC"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top