INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

FOOTBALL FANS : 5 ULTRAS TERBAIK DAN PALING GILA DI SEPAKBOLA AFRIKA

MELIHAT GILANYA FANS SEPAKBOLA DI AFRIKA
Fans selalu menjadi bagian menarik di dalam sepakbola. Meski tak langsung memainkan peran di atas lapangan, mereka juga memiliki andil penting dalam menentukan hasil akhir laga.
Kelompok semacam ini sering dikenal dengan sebutan Ultras dan jumlahnya kini sudah tak terhitung, terutama di kompetisi sepakbola Eropa. Julukan Ultras sendiri berawal dari Italia, namun kini juga banyak digunakan sebagai istilah umum untuk menyebut suporter militan di dalam dunia sepakbola.Nah artikel kali ini kami mengajak anda untuk sekedar menengok persaingan panas kelompok supporter sepakbola dari negeri benua hitam Afrika yang tidak kalah loyalitasnya dalam mendukung tim kesayangannya.siapa sajakah mereka berikut kami tampilkan :
ULTRAS AFRICAIN ( TUNISIA )

sudah tak diragukan lagi loyalitas yang diberikan oleh kelompok fans garis keras milik klub tersohor asal Tunisia ini dalam setiap match mereka menyalakan flare,membentuk koreografi menakjubkan dan bahkan bentrok dengan aparat keamanan.bahkan baru_baru ketika lawatan klub kaya raya prancis PSG barisan suporter Ultras africain membentangkan koreo yang menunjukan protes dan sindirian kepada pemilik PSG ,nasser al-khelaiffi yang di anggap merusak tatanan sepakbola dengan gelontoran fulusnya.
ULTRAS PIRATES (SOUTH AFRIKA)

sesuai namanya barisan fans garis keras klub asal afrika selatan ini memang terbilang sedikit ganas seperti para pembajak.tak heran setiap laga mereka kerap membuat keributan dengan fans klub rivalnya.
GREENBOYS CURVA SUD (MORROCO)

inilah salah satu kelompok fans terbaik di afrika yang memiliki basis fans yang sering menampilkan koreo unik,sindiran dan juga kadang brutal.ultras milik klub kenamaan asal maroko Raja cassablanca FC ini mendiami bagian curva selatan di tribun penonton.
ZAMALEK ULTRA ( MESIR)

kelompok fans garis keras milik klub sepakbola asal mesir yang tak perlu diragukan lagi loyalitasnya ini,adalah salah satu kelompok suporter sepakbola terbesar yang ada di mesir milik klub zamalek.
ULTRAS AHLAWY (MESIR)

Kelompok fans garis keras asal klub AL AHLY KAIRO mesir ini adalah salah kelompok hooligans terbesar yang ada didunia,mereka menamakan dirinya dengan ahlawy ultras.
Dimanapun sepakbola berada disana pasti ada kami.


Labels: AFRIKA, Futsal.sepakbola dunia, internasional, sepakbola dunia, unik

Thanks for reading FOOTBALL FANS : 5 ULTRAS TERBAIK DAN PALING GILA DI SEPAKBOLA AFRIKA. Please share...!

0 Comment for "FOOTBALL FANS : 5 ULTRAS TERBAIK DAN PALING GILA DI SEPAKBOLA AFRIKA"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top