INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

FOOTBALL FEATURE : 15 PESEPAKBOLA DENGAN GAYA RAMBUT ANEH DAN UNIK

Hairstyle adalah salah satu penunjang dalam karier pesepakbola,tapi apa jadinya jika mereka memiliki gaya rambut yang aneh dan terkesan nyentrik.


Pesepak bola di seluruh dunia pasti menjadi pujaan para penggemarnya. Mau di klub top atau klub semenjana sekali pun. Terkadang pemain tersebut memiliki penampilan berbeda. Contohnya dari potongan rambut. Sejumlah pesepak bola memilih memiliki gaya rambut yang dipotong 'nyeleneh' berdasarkan keinginan pemain tersebut. Justru gaya potongan yang aneh atau unik ini menjadi daya tarik sendiri.

Berikut kami. menyajikan 15 pesepak bola yang memiliki potongan rambut unik dan aneh.
 Jason Lee

Pemain kelahiran 9 Mei 1971 silam, Jason Lee mengawali kariernya di klub Charlton Atheltic pada tahun 1989. Namun, ia hanya tampil satu kali di klub tersebut. Pada tahun 1994 ia bergabung dengan klub Nottingham Forest. Pada saat bergabung ke Forest ia diberi julukan si 'Buah Nanas' karena memiliki potongan seperti nanas.

Raul Meireless

Pemain asal Portugal ini dikenal sebagai gelandang yang tangguh di tengah lapangan. Awal karir ia bermain di klub Boavista. Penampilannya yang apik di lapangan membawanya bergabung dengan klub FC Porto pada tahun 2004. Pemain yang sempat gabung ke Liverpool dan Chelsea di Liga Inggris dan sekarang memperkuat klub Turki Fenerbache ini dikenal memiliki gaya potongan rambut berjambul. Pemain kelahiran 17 Maret 1983 ini bergabung dengan Tim Nasional Portugal sejak 2006.

Javier Margas

Pria berusia 46 tahun ini dikenal sebagai bek tengah di klub Cile, Colo Colo pada tahun 1988-1995. Karier sepak bola Margas tidak begitu cemerlang. Tapi, ia sempat merumput di Liga Primer Inggris bersama West Ham United pada tahun 1998 hingga 2001. Di situlah ia terkenal dengan gaya rambutnya yang unik karena berwarna..

Sir Bobby Charlton

Legenda asal Inggris ini dikenal sebagai penyerang tangguh pada tahun 1950-an. Ia mengawali karir di East Northumberlanda Schools. Kemudian pada tahun 1953 ia bergabung dengan Manchester United atau The Red Devils. Penampilan apiknya membuat Charlton terpilih masuk skuat senior pada 1956. Namun, ia memutuskan hengkang dari United pada tahun 1974. Ia dikenal memiliki potongan rambut unik semasa masih di Old Trafford.

Yao Junior Senaya

Pemain kelahiran 19 April 1984 ini lahir di Lome, Togo. Ia dikenal sebagai gelandang serang. Senaya mengawali karier di klub FC Wangen Bei Oiten pada tahun 2001. Pada tahun 2002 ia memutuskan hengkang ke klub Swiss Basel B. Kariernya di sepak bola kemudian tidak begitu mulus. namun, ia terkenal memiliki potongan rambut yang unik pada saat membela Timnas Togo.  

Gervinho

Pesepak bola bernama lengkap Gervais Yao Kouassi atau biasa disapa Gervinho ini dikenal sebagai penyerang yang pandai mencetak gol dengan tatanan rambut khasnya. Kariernya diawali saat ia bermain di ASEC Mimosas pada tahun 1998. Prestasinya di lapangan kian meningkat. Pada tahun 2011 klub raksasa Inggris Arsenal merekrut pemain ini. Namun, pada musim 2013 ia memutuskan hengkang ke AS Roma hingga saat ini.

Giovanni Simeone

Striker klub Argentina ini bernama lengkap Giovanni Pablo Simeone Baldini. Giovanni mengawali kariernya di klub raksasa Argentina, River Plate pada tahun 2008-2013. Selama bergabung dengan River Plate ia hanya tampil sebanyak 27 laga. Kini ia bermain untuk Fiorentina di Seria A setelah tampil cukup tajam bersama genoa. Meski nama ayahnya lebih terkenal yaiu Diego simeone pelatih Atletico madrid namun pemuda berusia 20 tahun tersebut populer dengan gaya rambutnya yang unik.

Vagner Love

Pria bernama lengkap Vagner Silva De Souza ini sempat mencicipi karier di Palmeiras pada tahun 2002-13. Vagner merupakan striker yang memiliki naluri mencetak gol tinggi. Saat bergabung dengan Palmeiras ia mengantongi 27 gol dari 42 laga. Namun, pada tahun 2004 ia memutuskan hengkang ke CSKA Moscow. Di klub tersebut ia dikenal memiliki potongan rambut unik gimbal dan berwarna. Sempat membela klub Tiongkok Shandong Luneng, saat ini pemain kelahiran Rio de Janeiro 11 Juni 1984 itu pulang kampung dan membela klub Corinthians.

Manuel Loco

Pemain asal Angola ini memiliki nama lengkap Manuel Armindo Morais Cange atau biasa disapa Loco. Ia lahir 25 Desember 1984 silam. Bek kanan tersebut memang tidak memilki karier cemerlang. Ia hanya bermain di klub kecil di Angola. namun ia dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki rambut unik, mirip potongan Ronaldo Luis Nazario de Lima saat memenangi Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

Abel Xavier

Pria bernama lengkap Abel Luis Da Silva Costa Xavier atau biasa disapa Abel lahir di Nampula, Mozambik. Ia sempat mengawali karier di klub Estrela Da Amadora. Kariernya memang tidak cemerlang selama bermain di dunia sepak bola. Namun Abel sempat beberapa kali memperkuat klub papan atas Eropa, seperti PSV Eindhoven, Liverpool dan AS Roma. Abel yang memiliki rambut dicat ini sempat membela Timnas Portugal pada tahun 1993-2002.

Taribo West

Taribo West adalah pemain asal Nigeria kelahiran 26 Maret 1974 silam. West sempat mengawali karier di Port Harcourt Sharks pada tahun 1991. Selama tampil di lapangan ia dikenal sebagai bek yang memiliki kecepatan. Karier terbesarnya adalah saat ia bergabung dengan klub raksasa Liga Italia Serie-A Inter Milan dan AC Milan. Selama di Inter, ia tampil 44 pertandingan. Namun selang setahun, pemain dengan rambut kuncir dikepang ini kemudian hengkang ke San Siro.

Carlos Valderrama

Pria berambut kelabang ini kelahiran Santa Marta, Kolombia, 2 September 1961 silam. Valderrama bergabung dengan klub Union Magdalena pada tahun 1981-1984. Gelandang tengah tersebut tidak begitu populer dan hanya bermain di klub kecil. Namun selama tampil di lapangan ia lebih populer dengan gaya rambutnya yang unik. Ia sempat membela Timnas Kolombia pada tahun 1985 hingga 1998. Saat ini ia menjadi pelatih klub Clearwater Galactics di Florida.

Bacary Sagna

Bek kanan Bacary Sagna adalah pemain kelahiran Sens, Prancis, 14 Februari 1983 silam. Sagna dikenal sebagai bek yang tangguh. Kecepatan Sagna di lapangan sudah tidak diragukan lagi. Ia sempat mencicipi karier di klub FC Sens. Seiring prestasinya yang terus meningkat, membuat klub elit Auxerre merekrutnya pada tahun 2002. Karier terbesar dalam hidupnya terjadi saat ia direkrut tim papan atas Liga Inggris Arsenal yang memboyongnya ke Emirat Stadium pada tahun 2007. Namun pada tahun 2014, pemain dengan kuncir kelabang ini memutuskan hengkang ke Manchester City hingga sekarang.
Paul Pogba

Gelandang lincah milik klub Manchester united ini memang sering mendandani dirinya dengan gaya rambut yag nyentrik sejak bersama klub Juventus.

Djibril Cisse
 
Pemain kelahiran 12 Agustus 1981 di Arles, Prancis ini, dikenal sebagai striker yang mematikan pada saat di lapangan. Selain itu, Djibril Cisse cukup pintar dalam membaca situasi untuk mencetak gol. Cisse sempat mengecap pendidikan di klub Arles Avignob pada tahun 1989 hingga 1996. Prestasi terbesarnya pada saat ia bermain di klub Auxerre, Liverpool dan Lazio. Ia juga sempat bergabung dengan Timnas Prancis U-21 dan Timnas Prancis senior pada tahun 2002 hingga 2011. Jibril Cisse pernah memiliki gaya rambut seperti tokoh BA dalam serial TV The A Team.
 
Labels: internasional, sepakbola dunia, unik

Thanks for reading FOOTBALL FEATURE : 15 PESEPAKBOLA DENGAN GAYA RAMBUT ANEH DAN UNIK. Please share...!

0 Comment for "FOOTBALL FEATURE : 15 PESEPAKBOLA DENGAN GAYA RAMBUT ANEH DAN UNIK"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top