INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

BIKIN GEGER SEPAKBOLA,PEMAIN RWANDA GUNAKAN JIMAT AMPUH

PEMAIN LIGA RWANDA BIKIN GEGER SETELAH PAKAI JIMAT
aksi pemasangan jimat oleh moussa camara

Aksi konyol berbau klenik terjadi di Liga Rwanda. Seorang pemain sengaja menyimpan jimat di gawang musuh ketika pertandingan sedang berlangsung.
Kala itu tengah digelar pertandingan antara Mukura Victory menghadapi Rayon Sports. Di tengah laga, saat kubu tamu tertinggal 0-1, penyerang Moussa Camara tiba-tiba berlari ke salah satu tiang gawang musuhnya dan menaruh benda kecil yang diyakini sebagai jimat.

moussa camara

Melihat aksi Camara, kiper dan beberapa pemain Mukura bergegas mengejar. Mereka curiga pemain itu melakukan hal buruk.
Cekcok tak terhindarkan. Wasit lalu bertindak dengan memberikan kartu kuning kepada Camara karena dianggap sebagai pemicu kericuhan.
Laga kemudian dilanjutkan. Namun anehnya, Camara kemudian mampu membobol gawang yang tadi dibubuhi jimat. Dia menyamakan skor dan menutup laga dengan skor 1-1.
Kejadian itu kemudian ramai dibahas publik sepakbola Rwanda. Dan mau tak mau akhirnya federasi sepakbola mereka mengeluarkan aturan khusus untuk menangkal penggunaan jimat seperti yang dituduhkan kepada Camara.
"Statuta kami tidak mengatur soal jimat. Namun ancaman kericuhan yang terjadi sebagai tindak lanjutan membuat kami perlu membuat aturan khusus," kata Vedaste Kayiranga selalu wakil presiden federasi dikutip Mirror.
Hukuman yang bakal dijatuhkan oleh pemain pemakai jimat adalah denda mencapai £99, atau sekitar Rp1,6 juta. Sedangkan jika klub ketahuan terlibat atas praktek itu, maka akan didenda £289, atau setara Rp48 juta, ditambah pengurangan tiga poin.
Labels: AFRIKA, sepakbola dunia, unik

Thanks for reading BIKIN GEGER SEPAKBOLA,PEMAIN RWANDA GUNAKAN JIMAT AMPUH. Please share...!

0 Comment for "BIKIN GEGER SEPAKBOLA,PEMAIN RWANDA GUNAKAN JIMAT AMPUH"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top