INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

PEMAIN BERBAKAT KETURUNAN INDONESIA DI LIGA BELGIA SIAP BERMAIN BAGI TIMNAS INDONESIA

SANDY WALSH SIAP BERKOSTUM MERAH PUTIH DAN INGIN JADI WNI DALAM WAKTU DEKAT


BRUSELL--Satu lagi permata keturunan Indonesia yang berkarier di Eropa dan ingin membela timnas Indonesia, dia bernama Sandy Walsh yang memperkuat klub Zulte Waregem, kontestan Liga Pro Belgia.
Sandy mengingindikasikan ingin membela Merah-Putih karena memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya. Pemain yang berposisi sebagai bek itu berusia 22 tahun dan lahir di Brussel, Belgia.
akun tweeter sandy walsh dibanjiri fans garuda
Pelatih timnas Indonesia Luis Milla angkat bicara terkait keinginan dari Sandy. Pelatih berpaspor Spanyol itu menyambut positif keinginan dari Sandy -- yang hingga kini masih belum berstatus WNI."Saya sudah melihat dan memantau dari jauh, ini kabar bagus karena semakin banyak pemain berkualitas dan yang paling penting dari pemain itu apa dia mau main untuk Indonesia," kata Milla.
"Lebih baik bertanya lebih dahulu kepada federasi (PSSI) apakah dia bisa dinaturalisasi. Karena yang saya tahu, naturalisasi itu memakan proses dan waktu yang sangat panjang," imbuhnya.
sandy walsh saat berkostum timnas belanda u17 di euro 
Sandy yang berposisi sebagai bek dan juga bisa berposisi sebagai gelandang jangkar ini menyatakan minatnya buat bermain bagi timnas leluhurnya dari sang ibu,saat di wawancarai sebelum laga kontra Lazio di liga eropa pada minggu lalu ,Sebelum Sandy, ada Ezra Walian yang sudah jauh hari menyatakan minat untuk membela timnas Indonesia. Impian dari pemain berdarah Manado itu pun terwujud setelah menjalani proses naturalisasi dan berkiprah hingga akhirnya SEA Games 2017 lalu.(ad)
Labels: ASIA, ASIA TENGGARA, eropa, internasional, LIGA INDONESIA, LIGA ITALY, NASIONAL, pemain muda

Thanks for reading PEMAIN BERBAKAT KETURUNAN INDONESIA DI LIGA BELGIA SIAP BERMAIN BAGI TIMNAS INDONESIA. Please share...!

0 Comment for "PEMAIN BERBAKAT KETURUNAN INDONESIA DI LIGA BELGIA SIAP BERMAIN BAGI TIMNAS INDONESIA"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top