INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Wakil Jepang bakal hadapi klub asal Arab saudi di Final Liga champions Asia 2017

TUNDUKAN SHANGHAI SIPG,URAWA RED DIAMONS MAJU KE FINAL ACL 2017


Urawa Reds Diamonds akan berhadapan dengan Al Hilal dari Arab Saudi pada final sepak bola Liga Champions Asia bulan depan, setelah gol dari Rafael Silva membawa klub Jepang itu menang agregat 2-1 atas wakil China Shanghai SIPG pada Rabu.

Silva mengemas gol saat pertandingan leg kedua ini di Stadion Saitama ini baru berlangsung 11 menit setelah kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Shanghai. Ini merupakan pertama kalinya Urawa akan tampil di final Liga Champions sejak memenangi gelar pada 2007.

"Sebelum pertandingan kami tahu bahwa kami tidak boleh kemasukan gol sama sekali pada pertandingan ini dan kami mengatakan kepada diri sendiri bahwa kami semestinya tidak terintimidasi oleh lawan kami," kata kapten Urawa Yuki Abe.

"Saya sangat senang kami mencetak gol pertama dan kami tidak kemasukan gol sama sekali. Kami bekerja bersama dengan baik."

"Ini telah sepuluh tahun sejak terakhir kali kami berada di final. Sampai sekarang fokus kami tertuju seluruhnya kepada SIPG, namun kami sekarang akan memikirkan tentang final."

Tandukan Silva dari tendangan sudut Yosuke Kashiwagi membawa Urawa memimpin sebelum lini belakang pasukan Takafumi Hori menjinakkan klub Liga China yang telah mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja pemain itu.

Meski penyerang Brazil Hulk bersinar untuk pasukan Andre Villas-Boas, Oscar -- yang didatangkan dari Chelsea pada Januari dengan nilai transfer 60 juta euro -- tidak mampu berbuat banyak pada sebagian besar jalannya permainan ketika SIPG dipastikan gagal menjuarai turnamen elit level benua itu untuk musim kedua secara beruntun.

Tomoaki Makino semestinya dapat menggandakan keunggulan Urawa sebelum menit ke-60, namun sundulannya mengenai mistar gawang.

Di sisi lain, kiper Shukaku Nishikawa melakukan penyelamatan ganda untuk menggagalkan sepakan jarak jauh Hulk sebelum memblok upaya Elkeson menyambar bola pantul.

"Hari ini kami melakukan kesalahan ketika bertahan pada situasi tendangan sudut dan keunggulan penguasaan bola kami tidak dikonversi menjadi tembakan-tembakan," kata Villas-Boas.

"Bagaimanapun, para pemain kami telah mengusahakan yang terbaik. Saya mengapresiasi upaya mereka."

Al Hilal mengonfirmasi tempat mereka di putaran final di mana penyerang asal Suriah Omar Kharbin mengemas dua gol ketika klub Arab Saudi itu bermain imbang 2-2 dengan klub Iran Persepolis, namun mereka melaju berkat keunggulan agregat 6-2.
omar khribin striker Al-hilal cetak brace
Pasukan Ramon Diaz telah menginjakkan satu kaki di final menyusul permainan impresif mereka di leg pertama, namun Godwin Mensha memberi sedikit harapan kepada Persepolis saat laga berlangsung 16 menit, sebelum Kharbin mencetak gol dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan.

Mensha kembali mengemas gol pada babak kedua sebelum gol kedua dari Kharbin memastikan Al Hilal akan melaju ke final yang berlangsung dua leg pada 18 dan 25 November, demikian Reuters.
Labels: ASIA, Futsal.sepakbola dunia, internasional, sepakbola dunia

Thanks for reading Wakil Jepang bakal hadapi klub asal Arab saudi di Final Liga champions Asia 2017. Please share...!

0 Comment for "Wakil Jepang bakal hadapi klub asal Arab saudi di Final Liga champions Asia 2017"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top