INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Tragis juara Liga Indonesia dua kali dan sempat bertaji di kancah Liga champions Asia Terdegradasi ke Liga 3

PERSIK TURUN KASTA KE LIGA 3,MANTAN PEMAIN ERA KEEMASAN IKUT SEDIH

KEDIRI,JAWA TIMUR--Menyakitkan. Klub yang pernah begitu perkasa di kompetisi Tanah Air, sekarang harus terdegradasi ke kompetisi kasta terbawah, yaitu Liga 2. Klub itu adalah Persik Kediri.
Tim yang pernah menjuarai Liga Indonesia 2003 dan 2006 itu, harus menerima kenyataan gagal bertahan di Liga 2. Dalam pertandingan terakhir play-off degradasi, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (17/10/2017), Persik dibungkam PSIR Rembang dengan skor 1-0.
Kekalahan itu membuat Persik hanya mampu mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan play-off Grup F. Persik kalah bersaing dengan PSIR yang dipastikan menjadi juara Grup F, sekaligus memastikan tempat bertahan di Liga 2.
Persik juga tidak memiliki peluang bertahan di Liga 2 dengan status runner-up terbaik. Sebab, perolehan poin Persik dengan peringkat dua grup lainnya sudah kalah jauh. Persik juga berpeluang turun di peringkat ketiga Grup F, karena masih menunggu hasil pertandingan Yahukimo FC melawan PS Bangka.
Terdegradasinya Persik ke kompetisi Liga 3 musim depan, seperti membawa keprihatinan. Persik yang pernah menghadapi banyak klub besar di Asia dalam Liga Champions Asia (LCA), sekarang harus bertanding di kompetisi amatir.Hal ini membuat sebagian mantan bintang era keemasan laskar sambernyawa seperti gonzales dan hamka hamzah ikut prihatin melihat kiprah mantan klub yang membesarkan nama mereka tersebut.

Dipastikan butuh perjuangan ekstra keras buat Persik untuk bangkit. Pasalnya persaingan antartim di kompetisi terbawah begitu ketat. Apalagi hanya sedikit tiket promosi yang disediakan untuk ke Liga 2 atau Liga 1.*
deretan bintang di era keemasan mantan kampiun dua kali Liga Indonesia

Sumber: PT LIB
Labels: ASIA, ASIA TENGGARA, LIGA INDONESIA, NASIONAL, sepakbola dunia

Thanks for reading Tragis juara Liga Indonesia dua kali dan sempat bertaji di kancah Liga champions Asia Terdegradasi ke Liga 3. Please share...!

0 Comment for "Tragis juara Liga Indonesia dua kali dan sempat bertaji di kancah Liga champions Asia Terdegradasi ke Liga 3"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top