INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Inilah 4 Stadion Seagames 2017 Malaysia




 Kuala Lumpur--Badan komite Olimpiade Malaysia MASOC menetapkan stadion setelah mendapat jadwal pertandingan sepak bola yang disusun oleh federasi sepak bola Malaysia (FAM).
"Kami tak mau ambil risiko sebab jika musim hujan, kami takut lapangan akan rusak bila terlalu sering digunakan," kata Datuk Seri Zolkples Embong.

Zolkples mengatakan, berbeda dengan penyelenggaraan pada 2015 di Singapura, tuan rumah dapat menggunakan dua stadion, mengingat negara itu menggunakan lapangan sintetis.
Untuk SEA Games 2017, Stadion Universitas Malaya dan Stadion Universitas Teknologi MARA (UiTM) akan digunakan sebagai venue tujuh pertandingan. Melihat kapasitasnya, dua stadion itu kemungkinan digunakan untuk pertandingan yang tidak terlalu banyak penonton.
Sementara pertandingan yang memainkan tim utama, seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia akan menggunakan Stadion Selayang dan Stadion Shah Alam. Apabila Malaysia lolos ke final, panitia juga menyiapkan Stadion Bukit Jalil.
UNIVERSITY MALAYA STADIUM.

BUKIT JALIL NATIONAL STADIUM

SHAH ALAM NATIONAL STADIUM

UiTM STADIUM.
itulah keempat stadion yang telah ditetapkan oleh panitia Seagames malaysia 2017 untuk cabang sepakbola.

Labels: ASIA, ASIA TENGGARA, internasional

Thanks for reading Inilah 4 Stadion Seagames 2017 Malaysia. Please share...!

0 Comment for "Inilah 4 Stadion Seagames 2017 Malaysia"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top