INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Ezechiel N'douassel Striker Baru PERSIB,Pemain Timnas Chad asal Afrika



LIGA 1--Persib terus berusaha mencari pemain asing untuk posisi striker.Pencarian tim Maung Bandung akan sosok striker belum berhenti, apalagi kini sudah tak ada pemain asal Inggris Carlton Cole dan Sergio van Dijk pun sudah lebih dulu dilepas karena bermasalah dengan cedera.
 Erivelto Emiliano da Silva batal direkrut .meski yang bersangkutan sudah berada di Bandung. Kabarnya Persib tidak menemui kesepakatan kontrak dengan mantan bomber Sporting Covilha tersebut.

Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan ada nama baru yang segera merapat pekan ini. Striker dengan reputasi timnas diklaim Umuh sedang menjalani proses untuk menjadi pemain Persib untuk putaran kedua .
"Ada lagi yang timnas negara Chad, ada dari Afrika‎. Nanti besok datang dan sekarang lagi di Jakarta sedang tes medis dulu terus baru gabung," beber Umuh dikutip laman Simamaung.

“Nanti saja buat jelasnya yang penting sama dengan manajemen pun udah dibicarakan. Pokoknya Selasa (8/8) sudah ada yang baru,” pungkas pria yang juga pengusaha itu.
Meski enggan menjelaskan detail sosok yang ditunggu itu, namun Umuh mengatakan bahwa pemain asal Chad ini masih aktif bermain dengan timnas Chad dan tak punya riwayat vakum atau cedera seperti Cole.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, calon penyerang baru Maung Bandung itu sudah ada di Jakarta untuk tes medis sebelum ke Bandung untuk tanda tangan kontrak.
Salah satu nama yang muncul adalah Ezechiel Aliadjim N’Douassel (29 tahun). Pemain bernomor punggung 10 ini tercatat di transfremarket.uk sebagai pemain "free agent".
N’Douassel berposisi sebagai striker. Namun, ia juga bisa bermain di posisi sayap kiri. Klub terakhir yang dibelanya Hapoel Tel Aviv.dengan jumlah caps di tim nasional negara afrika tersebut bermain sebanyak 35 kali torehan 7 gol sejak debut tahun 2015 lalu.
Selain N’Douassel, nama-nama yang termasuk striker Timnas Chad yang bermain di Piala Afrika 2017 dan pernah bermain di klub Eropa adalah Karl Max Barthelemy, Mahamat Labbo, dan Casimir Ninga.
Jika benar calon penyerang baru Persib yang dikemukakan Umuh itu striker Timnas Chad, maka dipastikan salah satu dari keempat nama tersebut yang akan bergabung mulai Selasa (8/8/2017).
dan nama N'Douasssel yang paling dekat untuk bergabung dengan kampiun ISL 2014 lalu ini.
 
Labels: ASIA, ASIA TENGGARA, LIGA INDONESIA

Thanks for reading Ezechiel N'douassel Striker Baru PERSIB,Pemain Timnas Chad asal Afrika. Please share...!

0 Comment for "Ezechiel N'douassel Striker Baru PERSIB,Pemain Timnas Chad asal Afrika"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top