INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

mengenal AGEN SEPAK BOLA paling berpengaruh Mino Raiola

Mino raiola agen sepak bola paling berpengaruh

cerita perpindahan seorang pesepakbola dari satu klub ke klub lain tak lepas dari peran agen pemain. Bahkan, transfer seorang pemain ke klub baru bisa gagal terealisasi jika sang agen tidak mendapatkan bayaran yang sesuai.
Salah satu agen pemain yang paling sering dibicarakan saat ini adalah Mino Raiola, sang super agent. Pria asal Italia tersebut menangani transfer sejumlah pesepakbola top dunia, salah satunya adalah Paul Pogba.
Keputusan Pogba untuk hengkang dari Juventus dan gabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 tersebut tidak hanya ditentukannya sendiri, namun juga berdasarkan masukan-masukan dari Raiola.
Bahkan pria 48 tahun tersebut kerap melemparkan isu-isu adanya ketertarikan dari klub lain agar nilai jual sang pemain meningkat. Kabarnya, Raiola mendapatkan fee sebesar 20 juta euro (Rp 288 miliar) dari total 105 juta euro yang dibayarkan Setan Merah untuk mendapatkan jasa Il Polpo. 
Media ternama Inggris, The Telegraph, bahkan mengklaim  Raiola sebagai agen pesepakbola paling berpengaruh di dunia saat ini.
yang terbaru tentu kisah pelik yang sedang menimpa kiper belia asal italia milik AC MILAN yaitu Gianliugi donnarumma yang mengalami periode krusial tentang kisah kontrak nya di ACmilan, donnarumma yang kabarnya sempat enggan memperpanjang kontrak bersama rossoneri sempat dilanda isu campur tangan sang agen yaitu raiola.membuat sang kiper berusia 18 tahun tersebut harus menjadi bahan bullyan para ultras rosonerri setelah sempat menarik ulur perpanjangan kontraknya.
tapi keberhasilan lain terjadi di liga inggris berkat campur tangan sang agen kepada transfer striker anyar milik Manchester united yang datang dari everton yaitu Romelu Lukaku yang baru saja mengamankan kepndahannya ke setan merah.
menarik disimak sepak terjang AGEN SUPER mino raiola dibursa transfer musim ini.
Labels: sepakbola dunia

Thanks for reading mengenal AGEN SEPAK BOLA paling berpengaruh Mino Raiola. Please share...!

0 Comment for "mengenal AGEN SEPAK BOLA paling berpengaruh Mino Raiola"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top