INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

klub sepak bola terkaya ASIA TENGGARA BAGIAN KEDUA.

Inilah daftar terbaru dari artikel sebelumnya yang membahas tentang kekuatan finansial klub- klun sepakbola asal Asia Tenggara bagian kedua,tidak di fungkiri bahwa kekuatan finansial mumpuni dari sebuah tim sepakbola profesional sangatlah berpengaruh terhadap aspek-aspek penunjang baik didalam maupun diluar lapanagan hal itu sangatlah diperhatikan betul oleh manajemen tim yang secara berkala melakukan pembenahan dari segi finansial,
berikut kami sajikan sejumlah klub sepakbola di kawasan regional asia tenggara dengan dana finansial di atas rata-rata;
PERSIB BANDUNG
Dalam daftar Forbes, klub yang didukung penuh oleh Bobotoh ini bertengger di posisi pertama dengan pengeluaran klub sebesar Rp 2,24 triliun. Nilai yang sangat besar untuk sebuah klub sepak bola dari Indonesia.Hal ini menunjukan gairah yang besar serta pengelolaan finansial dari manajemen yang sehat dari PERSIB .Keberhasilan persib dalam mendaratkan pemain bintang membuat tim besutan pelatih Djajang Nurjaman yang dimotori oleh Manajer PT. PBB, Umuh Muchtar semakin bertengger diposisi atas yang dinobatkan sebagai klub terkaya di Indonesia.
 Tim Berjuluk Maung Bandung ini barus saja membuat geger dunia sepak bola nasional dan internasional dengan mendaratkan dua pemain kelas dunia yakni Eks Chelsea, Michael Essien dan Eks West Ham united, Carlton Cole untuk kembali mempertahankan gelar juara Liga 1

MITRA KUKAR FC
 Klub yang bermarkas di Kalimantan bagian Timur ini memang terbilang masih mudah dibandingkan tim lain. Namun ternyata klub berjuluk Naga Mekes ini ternyata menjadi salah satu klub terkaya dengan pengeluaran besar versi Forbes.
Dengan di danai oleh perusahaan minyak dan pertambangan di Kalimantan Timur memudahakan manajemen untuk mendapatkan sejumlah besar dana operasional klub dari pihak sponsor di tunjang sejumlah fasilitas stadion mewah dan training field standar internasional semakin menarik sejumlah investor menanam saham di klub ini. Tercatat klub yang diunggulkan oleh suporter Mitra Mania ini telah melakukan pengeluaran sebesar Rp 1,29 triliun. Nominal itu bisa jadi akan bertambah lantaran Mitra Kukar saat ini  mendatangkan satu pemain marque player yang sudah malang melintang di sepakbola eropa yaitu Mohammed sissoko mantan pemain Liverpool,Juventus dan sejumlah klub liga perancis.

JOHOR DARUL TAKZIM FC
YA,klub sepakbola dengan sejumlah prestasi mentereng asal malaysia ini adalah salah satu klub sepakbola dikawasan Asia tenggara dengan finansial paling wah!! dengan klub yang di miliki oleh salah satu putra mahkota negera bagian Johor yaitu Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang Loyal dengan menginvestasikan sejumlah dana segar kedalam manajemen klub membuat prestasi klub ini stabil di gelaran Liga super Malaysia maupun Kancah AFC CUP.
In January 2016, as part of HRH Tunku Ismail's strategic plan to develop the state's football and other programmes, the club has announced the development of JDT Sports City. The Johor state government had provided a 70-acre (28.3 hectares) plot of land for the project in Iskandar Puteri, Johor. Under its blueprint, the sports complex will house a new stadium and other sporting facilities such as a hotel, apartments, and a shopping mall.Sejumlah fasilitas modern telah di hadirkan oleh pemilik klub ini.bahkan mereka memiliki pesawat terbang pribadi yang di gunakan agar melakoni laga tandang baik di liga lokal maupun kancah Asia.

CERES NEGROS FC
inilah salah satu klub kejutan dari kawasan Asia Tenggara yang cukup menggebrak di gelaran Piala AFC beberapa musim belakangan ini,Ceres fc atau Ceres la salle atau yang sekarang bernama Ceres Negros fc.
Itu terjadi pada tahun 2012 dan setelah dengan hati-hati merekrut para pemain dari luar pulau ini untuk melengkapi para talenta lokal, Ceres dengan cepat merebut gelar juara Negros Football Championship dengan kemenangan 11-0 atas Bacolod United di final.
Sebagai hasilnya, mereka bisa masuk ke PFF Smart Club Championship yang bertaraf nasional, semacam versi lokal dari Piala FA, dan dengan cepat juga menyingkirkan semua keraguan atas mereka dengan mengalahkan Pasargrad 1-0 di final di Manila pada awal 2013.
Sukses itu memberikan klub keyakinan yang lebih besar, dan mereka pun mengirimkan aplikasi untuk bergabung dengan kejuaraan nasional yang dikenal dengan nama United Football League (UFL), di tahun yang sama.klub yang dimiliki pengusaha lokal filipina ini yaitu.
Ricardo Yanson dan istrinya, Olivia, memulai bisnis mereka dari awal yang sederhana dengan sebuah jeepney yang digunakan sebagai alat transportasi umum untuk satu rute di Bacolod.berkat kecintaan kepada dunia sepakbola beliau merintis sebuah klub lokal bercita rasa eropa didalam tim ini dengan menghadirkan sejumlah bintang tim nasional filipina ke dalam klub.
    Demikianlah sejumlah fakta menarik dari klub dengan finansial sehat dari kawasan Asia Tenggara part 2!!!
Nantikan ARTIKEL berikut yang membahas sejumlah klub klub dari ASEAN lainnya.di blog ini!
semoga bermanfaat.terima kasih sudah berkunjung.





Labels: ASIA TENGGARA

Thanks for reading klub sepak bola terkaya ASIA TENGGARA BAGIAN KEDUA.. Please share...!

0 Comment for "klub sepak bola terkaya ASIA TENGGARA BAGIAN KEDUA."

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top