INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

DAFTAR 10 KLUB SEPAKBOLA TERKAYA 2017

Inilah daftar terbaru dari Klub-Klub sepak Bola dengan finansial paling wow!!!
Pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, Manchester United kembali tercatat sebagai klub sepak bola terkaya versi majalah Forbes tahun 2017, dengan total kekayaan 3,689 milyar dolar AS atau setara dengan Rp 49,186 triliun. Nilai tersebut jauh lebih besar dari juara Liga Champions Real Madrid yang hanya bertengger di posisi ketiga dengan pendapatan 3,58 milyar dolar AS. Sementara rivalnya Barcelona menjadi klub terkaya kedua dengan pendapatan 3,635 milyar dolar AS.
Di bawah tiga besar, Bayern Munich yang berada di tempat keempat menduduki posisi sebagai klub sepak bola terkaya di Jerman dengan pendapatan 2,713 milyar dolar AS. Sementara juara Liga Italia Serie A enam musim berturut-turut Juventus menjadi klub terkaya di negaranya sekaligus terkaya kesembilan di dunia.
Berikut 10 klub sepak bola terkaya di dunia sepanjang tahun 2017 berdasarkan penilaian majalah Forbes asal Amerika serikat:

Labels: internasional

Thanks for reading DAFTAR 10 KLUB SEPAKBOLA TERKAYA 2017. Please share...!

0 Comment for "DAFTAR 10 KLUB SEPAKBOLA TERKAYA 2017"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top