INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

sejarah dan info KLUB Thailand Muangthong United FC

sejarah dan prestasi klub sepakbola raksasa asal thailand








SCG Muangthong United Football Club (Thai: สโมสรฟุตบอล เมืองทอง ยูไนเต็ด)adalah sebuah klub sepakbola asal negeri gajah perang Thailand yang berkandang di Muang Thong Thani, Provinsi Nonthaburi. Setelah promosi dari Liga Thailand Divisi 1 pada Tahun 2008,klub ini bermain untuk Liga Utama Thailand. yang bernama THAI 1 LEAGUE atau TOYOTA THAI 1 LEAGUE klub ini mendapat beberapa gelar juara serta sebagai salah satu klub terkaya di Thailand. Beberapa pemain senior bermain di klub ini. Seperti Teerasil Dangda, Kawin Thammasatchanan, dan Datsakorn Thonglao.
   saat ini MUANGTHONG UNITED juga mampu menembus fase 16 besar LIGA CHAMPIONS ASIA 2017
Muangthong United
Berdiri: Tahun 1989 sebagai Norgjorg Pittayanusorn Football Club, berganti nama menjadi Muangthong United di tahun 2007.

Pencapaian Tertinggi: Muanthong sudah menjuarai liga domestik Thailand sebanyak empat kali (2009, 2010, 2012, 2016), termasuk juga memenangi Kor Royal Cup (2010), Piala Liga (2016), dan Thailand Champions Cup (2017).
Sosok Penting:
Teerasil Dangda: Dengan julukan ‘The God of Kirin’, Teerasil adalah salah satu striker terbaik di seluruh Thailand, dianggap berada pada level yang sama dengan ikon nasional mereka Kiatisuk ‘Zico’ Sanamuang dan Piyapong Pue-on. Dalam hal pertandingan menghadapi Buriram, ia sebenarnya kesulitan untuk menciptakan gol saat tampil melawan rival terberat klubnya ini hingga menciptakan gol di kemenangan 3-1 dalam babak ketiga Piala FA Thailand tahun lalu.

0 Comment for "sejarah dan info KLUB Thailand Muangthong United FC"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top