INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

FOOTBALL FANS : 6 ULTRAS TERBAIK DI ASIA




  Persepak-bolaan nampaknya dalam progress yang positif, bukan hanya dalam permainan timnasnya namun juga fansnya. Sepertinya Indonesia sukses membenahi semua aspek dalam sepak bola. Mulai dari pembenahan timnas muda, sistem liga sampai suporternya.
Berita tentang kericuhan oleh suporter sudah jarang terdengar, apalagi ada satu suporter Indonesia yang masuk dalam Ultras terbaik di Asia. Siapa mereka?
 tapi kali ini kami menyajikan tentang 6 kelompok suporter fanatik yang biasa disebut ultras terbaik dari segi kreatifas maupun loyalitas dalam mendukung klub kesayangan nya di sepakbola Asia khususnya.seperti dilansir dari berbagai sumber kredibel seperti Tifotv,Copa90 maupun Ultras world.


6.URAWA REDS/JEPANG


5.FRENTE TRICOLOR/SUWON BLUEWINGS,KOREA SELATAN

4.BANGAL BRIGADE/EAST BENGAL,INDIA

3.PERSEPOLIS/IRAN

2.BOYS OF STRAITS/JDT,MALAYSIA

1.BRIGATA CURVA SUD/PSS,INDONESIA
Brigata Curva Sud memberikan warna lain untuk mendukung tim kebanggan. Selain koreografi yang unik dan kreatif, BCS juga memiliki manifesto yang mereka pegang teguh seperti No Ticket No Game yang mengharuskan membeli tiket, Still Solo (tidak terlibat dengan afiliasi suporter manapun), dan tradisi AwayDay atau bertandang ke kandang lawan.
BCS juga menyerukan kampanye untuk fokus mendukung tim, BOYS (Beyond the Ordinary for Yelling and Singing) atau bernyanyi 2×45 menit tanpa henti dan selalu menyanyikan chant yang positif dan berbau dukungan penuh semangat.
Pengakuan itu tentu menjadi sebuah kebanggan bagi BCS secara khsusu atau suporter sepak bola Indonesia pada umumnya. Nilai-nilai positif yang diusung BCS pun bisa menjadi contoh bagi kelompok suporter lain di tanah air.itulah dia ultras-ultras terbaik di Asia.
Labels: ASIA, ASIA TENGGARA, internasional, NASIONAL, unik

Thanks for reading FOOTBALL FANS : 6 ULTRAS TERBAIK DI ASIA. Please share...!

0 Comment for "FOOTBALL FANS : 6 ULTRAS TERBAIK DI ASIA"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top