INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

TOP LIST 10 : Nama-Nama Pemain SepakBola Tersulit Dan Aneh Di baca

Para pemain sepak bola datang dari berbagai negara dengan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah nama-nama unik yang diberikan kepada mereka.
Nama-nama itu tidak jarang menyulitkan untuk dibaca atau diucapkan. Kiper AS Roma yang sekarang sedang Tes medis di Juventus agar merampungkan proses transfernya, Wojciech Szczesny adalah salah satu contohnya.Berasal dari Polandia, nama Sczcesny cukup sulit untuk dieja. Terutama bagi para komentator dan pencinta sepak bola yang tak berasal dari Polandia.

Dalam sebuah video di Youtube, beberapa fans Roma mencoba mengucapkan nama kiper pinjaman Arsenal tersebut. Sayangnya, tidak ada fans yang mampu mengucapkan nama tersebut dengan benar.

Selain Szczesny, berikut 10 nama pemain yang sulit dieja

1.Kevin Grobkreuzt
 Bahasa Jerman punya beberapa huruf yang tidak terdapat di bahasa lain. Salah satunya adalah huruf yang terlihat seperti huruf b yang disebut Eszett dan biasa diucapkan seperti huruf s.Eszett terdapat di dalam nama Kevin Groskreutz. Nama Groskreutz sendiri berarti unik dan misterius. Di balik arti namanya itu, Groskreutz menjelma menjadi gelandang yang cukup sukses.Kala membela Borussia Dortmund, ia meraih dua gelar Bundesliga dan membawa Dortmund ke Final Liga Champions musim 2012/13. Kini, Groskreutz membela VfB Stuttgart.
 2.Artur Jędrzejczyk
 Artur Jędrzejczyk (lahir November 4, 1987 di Debica) adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai bek untuk FC Krasnodar di Liga Premier Rusia.
Dia bergabung dengan Legia pada bulan Agustus 2006 dari Igloopol Debica. Ia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di liga yang lebih rendah, kemudian kembali ke Legia untuk musim 2009-10.
Pada tanggal 7 Agustus 2010, ia mencetak hat-trick ke gawang Arsenal London dalam pertandingan persahabatan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-6 untuk Arsenal.
Pada tanggal 30 Mei 2013 ia menandatangani kontrak 3 tahun dengan FC Krasnodar.


berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan
3.Jakub Błaszczykowski
Jakub Błaszczykowski (lahir di Truskolasy, Polandia, 14 Desember 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub VFL Wolfsburgh. Berposisi sebagai gelandang. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2006.
Bertinggi badan 175 cm.
Pada bulan Februari 2007 , Blaszczykowski menandatangani kontrak empat - tahun dengan Borussia Dortmund untuk biaya yang tidak diungkapkan dan bergabung dengan klub Bundesliga pada bulan Juli tahun itu . Dia biasanya bermain di sayap , di mana ia menunjukkan dribbling dan langkahnya .
Dia mencetak gol liga pertamanya untuk Borussia pada 25 April 2008 di imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt .
Pada bulan Desember 2008 , ia terpilih sebagai pemain terbaik Polandia of the Year . dan sebulan kemudian , pada bulan Januari 2009 ia terpilih sebagai yang terbaik Borussia Dortmund Player of the Year oleh fans , kehabisan Neven Subotic dan Alexander Frei . Gelandang Polandia mengumpulkan lebih dari 35 % dari suara .
Selama musim 2008-09 , ia diganggu oleh otot kaki robek .
Blaszczykowski dengan Borussia Dortmund memenangkan gelar Bundesliga selama dua musim berturut-turut pada 2010-11 dan 2011-12 . Ia juga memenangkan 2011-12 DFB Pokal , memberikan dua assist dalam kemenangan akhir 5-2 atas Bayern Munich . Sampai 2012 ia bermain dengan bentuk kecil dari namanya , ' Kuba ' , di kemejanya .
Pada bulan Juli 2012, Blaszczykowski bernama pada 32- man UEFA daftar untuk Pemain Terbaik di Eropa penghargaan . Pada tanggal 24 Juli 2012, ia menandatangani kontrak baru dengan Wolfsburg , menjaga dia dengan klub Jerman sampai 2018



berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan 
4.Sokratis Papastathopoulos
 Borussia Dortmund identik dengan pemain-pemain yang punya nama panjang dan sulit dieja. Sebut saja Lukasz Piszczek atau mantan pemain seperti Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski.
 Dan nama Sokratis Papastathopoulos masuk dalam kelompok ini. Bek Timnas Yunani ini pastinya membuat lidah anda kerepotan mengejanya. Coba saja..!
5.Archibald-Henville Ghjajezeksky

Ini mungkin terdengar seperti nama jalan, tapi Archibald-Henville adalah benar-benar seorang bek yang saat ini membela Carlisle United.
Nama bek tengah mungkin punya keuntungan tersendiri bagi sang pemain. Sebab wasit dipastikan berusaha menghindarkannya atas kesalahan karena pasti kerepotan menulis nama yang panjang di buku mereka.
6.Reza Ghoochannejhad

Lebih dikenal dengan nama Reza atau hanya Gucci. Pemain internasional Iran ini menyadari betapa sulitnya menyebut namanya, sehingga ia membuat nama panggilan sendiri.
Salah satu pemain langganan skuat utama Iran selama Piala Dunia 2014 di Brasil, Gucci telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilan di level internasional.
7.Lazaros Christodoulopoulos

Satu lagi pemain Yunani yang masuk dalam daftar ini. Lazaros adalah gelandang serba bisa yang mampu bermain di beberapa posisi seperti gelandang tengah dan pemain sayap.
Pemain Sampdoria ini mungkin memiliki nama yang rumit, tapi penampilannya di lapangan selalu mengesankan.
8.Jan Vennegoor of Hesselink
 Tidak hanya nama panjang, tetapi juga meragukan. Kata ‘dari’ (of) dalam nama-Nya sebenarnya adalah terjemahan Belanda untuk ‘atau’, sedangkan ‘Vennegoor’ dan ‘Hesselink’ merupakan asal usul orang tuanya, Vennegoor dan Hesselink keluarga petani yang menikah pada abad ke-19. Mencetak nama seperti ini pada jersey mungkin tugas yang rumit.hahaha ada-ada saja ya readers.
9.Simon kjaer
salah satu gelandang mumpuni milik klub turki galatasaray ini memiliki nama yang cukup unik.Rupanya namanya sangat mudah diucapkan jika kita tahu huruf apa yang sebenernya mereka pakai.
Dibaca Simon Kair.
10.Sokratis Papasthathopoulos
 lagi-lagi dari Yunani memiliki nama yang cukup sulit untuk di eja,sampai membuat keriting lidah untuk membaca nama pemain yang satu ini.
“Sokratis papa… papa.. pa.. pa.. Mulai sekarang panggil saja dia Papa T. Bob oke?
Nama yang begitu panjang dan merumitkan dirinya sendiri. Bapaknya pasti guru Fisika.hahaha
Demikianlah daftar nama pemain sepakbola yang memiliki nama teraneh dan tersulit di eja,semoga menghibur para readers.please share and comment thank you!
Labels: internasional, unik

Thanks for reading TOP LIST 10 : Nama-Nama Pemain SepakBola Tersulit Dan Aneh Di baca. Please share...!

0 Comment for "TOP LIST 10 : Nama-Nama Pemain SepakBola Tersulit Dan Aneh Di baca"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top