INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

pemain bintang yang absen di piala konfederasi Russia 2017

 Pemain-pemain Bintang yang Absen tampil di Piala Konfederasi 2017 di Russia
berikut ini arifdarmin.blogspot.com merangkum sejumlah pemain tenar yang tidak di bawa oleh pasukan Negara nya di perhelatan pemanasan sebelum Piala dunia Tahun depan di Russia,
nama -nama pemain yang tidak di panggil oleh Timnas negaranya ini absen dengan berbagai alasan :
Piala Konfederasi 2017 resmi digelar. Turnamen yang dijadikan ajang pemanasan jelang Piala Dunia 2018 ini digelar di Rusia dari 17 Juni sampai 2 Juli 2017.
           Dari delapan kontestan, sebagian tim membawa seluruh pemain terbaiknya. Namun beberapa tim justru memberi kesempatan pada nama-nama baru dan meninggalkan sejumlah pemain bintang yang sudah sangat berpengalaman di pentas internasional.
Berikut  pemain bintang yang tidak tampil di Piala Konfederasi 2017:

1. Alex Song
Mantan pemain Arsenal ini dicoret dari daftar skuat Timnas Kamerun. Alex Song tak lagi terpilih sebab penampilannya dianggap menurun drastis sejak ia hengkang dari kubu Meriam London.sempat hengkang ke Laliga bersama Fc Barcelona tapi song hanya menjadi pemain cadangan.

Kini Song berkarier di Rubin Kazan. Sementara perannya di lini tengah Timnas Kamerun digantikan oleh Gilles Djoum, Moumi Ngamaleu dan Olivier Boumale.

2. Aleksandr Kokorin
Striker Zenit St Petersburg, Alexandr Kokorin gagal merebut jatah di lini depan Timnas Rusia. Pemain 26 tahun itu dicoret dari skuat sebab ketajamannya menurun sehingga tidak dilirik oleh pelatih tim, Stanislav Cherchesov.

Meski tanpa Kokorin, lini depan Rusia tetap memiliki stok penyerang berpengalaman. Ada empat striker yang dibawa ke Piala Konfederasi. Mereka adalah Alexandr Bukharov, Dmitriy Poloz, Fyodor Smolov dan Maksim Kanunnikov.

3. Alan Dzagoev
Gelandang 27 tahun ini juga terdepak dari skuat Timnas Rusia. Padahal karier Alan Dzagoev bersama CSKA Moskow tidak terlalu buruk. Di semua kompetisi musim lalu, ia mampu mencetak lima gol dari 15 penampilannya.

Namun sayangnya Dzagoev tidak dilirik oleh Cherchesov. Meski demikian, dengan modal rekam jejak kariernya ia tetap berpeluang masuk ke skuat Rusia di Piala Dunia 2018.

4. Denis Cheryshev
Selain Dzagoev, Cherchesov juga melupakan Denis Cheryshev. Gelandang Villarreal ini dicoret dari skuat timnas beruang merah karena jarang beraksi di lapangan pada musim 2016/2017 lalu.

Sejumlah cedera merusak karier sang pemain. Yang terbaru ia mengalami cedera otot paha dan baru pulih pada akhir Mei lalu.

5. Joao Mario
Musim pertama Joao Mario di Inter Milan berjalan sangat buruk. Dibeli dari Sporting CP dengan harga 40 juta euro, Joao Mario tak mampu membawa Inter ke kompetisi Eropa di musim depan.

Alhasil Joao Mario gagal bersaing memperebutkan tempat di lini tengah Timnas Portugal. Meski demikian tim asuhan Fernando Santos tetap memiliki kekuatan di lini tengahnya sebab ada gelandang tangguh seperti Andre Gomes, William Carvalho, Joao Moutinho dan Bernardo Silva.

6. Eder Macedo Lopes

Striker 29 tahun ini juga dipaksa absen pada Piala Konfederasi 2017. Keputusan ini cukup mengejutkan sebab Eder merupakan pahlawan Portugal di final Piala Eropa 2016 lalu.pemain yang sempat berkarir di liga inggris ini bersama westbromwich gagal tampil karena alasan kebugaran.


7. Manuel Neuer
Kiper Bayern Muenchen ini jadi korban dari keputusan pelatih Jerman, Joachim Loew. Di Piala Konfederasi 2017, Loew meninggalkan sederet pemain bintang dan menggantikannya dengan wajah-wajah baru.

Sebagai kiper utama Der Panzer, posisi Neuer diserahkan kepada Marc-Andre ter Stegen yang tampil cukup gemilang bersama Barcelona. Sebagai pelapis, ada Kevin Trapp (PSG) dan juga Bernd Leno (Bayer Leverkusen).

8. Mats Hummels
Sosok Mats Hummels juga menghilang dari daftar pemain Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017. Bek 28 tahun itu sengaja ditinggal sebab Loew ingin memberi kesempatan pada pemain yang usianya lebih muda seperti Antonio Rudiger, Marvin Plattenhardt dan Niklas Suele.

9. Jerome Boateng
Selain Hummels, Loew juga mencoret nama Jerome Boateng. Di Piala Konfederasi tahun ini ia harus menyerahkan posisi bek tengah ke sejumlah juniornya.

10. Mesut Oezil
Pemain Arsenal ini juga ditinggalkan oleh Loew. Keputusan tersebut sebenarnya cukup mengejutkan sebab Oezil merupakan motor serangan Timnas Jerman dan posisinya sukar digantikan oleh pemain lain.

Namun Oezil tetap harus menerima keputusan sang pelatih. Perannya sebagai playmaker kemungkinan akan diserahkan kepada Julian Draxler.

11. Thomas Mueller
Pemain serba bisa ini ikut dicoret dari daftar skuat Timnas Jerman. Sama seperti yang lainnya, Mueller juga diistirahatkan untuk memberi kesempatan pada sejumlah pemain muda. Sebagai gantinya, Loew menugaskan Sandro Wagner, Timo Werner, Lars Stindl dan Amin Younes sebagai ujung tombak Der Panzer.

12. Mario Goetze
Nasib Mario Goetze serupa dengan Eder Macedo Lopes. Sebagai pahlawan tim ia justru dilupakan oleh pelatihnya.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Goetze berhasil mencetak gol kemenangan. Tapi ia tidak mendapat jatah di Piala Konfederasi menyusul penampilan buruknya bersama Borussia Dortmund di musim 2016/2017.

13. Sami Khedira

Gelandang tangguh yang bermain di Juventus ini ikut absen di Piala Konfedrasi 2017. Khedira tidak dibawa karena sedang mengalami cedera pangkal paha.

Cedera tersebut didapatnya usai membela Juventus di final Liga Champions. Butuh waktu sebulan lebih untuk memulihkan kondisi sang pemain.

14. Marco Reus
Kondisi Marco Reus hampir sama dengan Khedira. Ia sengaja diistirahatkan karena belum pulih total dari cederanya.faktor inilah yang menyebabkannya di tinggal oleh pelatih jerman joachim loew.

15. Julian Weigl
Awalnya Julian Weigl diprediksi bakal jadi andalan baru di lini tengah Jerman. Tapi entah kenapa Loew justru melupakan pemain yang satu ini.padahal kontribusi gelandang milik borusia dortmunt pada musim lalu bersama klub nya cukup stabil.
 demikianlah nama-nam pemain tenar yang tidak di bawa oleh tim nasional masing masing negaranya.dari daftar di atas tampaknya jerman paling banyak meninggalkan sejaumlah bintangnya yang membawa mereka juara piala dunia di brazil pada tahun 2014 lalu.
Labels: piala konfederasi 2017

Thanks for reading pemain bintang yang absen di piala konfederasi Russia 2017. Please share...!

0 Comment for "pemain bintang yang absen di piala konfederasi Russia 2017"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top