INFO DUNIA SEPAKBOLA DAN FUTSAL INTERNASIONAL DAN NASIONAL

click here for see more

loading...
loading...
Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Bek Berbakat Keturunan Indonesia Gabung LYON

Olympique Lyon berhasil mendapatkan bek kanan, Kenny Tete dari Ajax Amsterdam. Pemain keturunan Indonesia tersebut didatangkan dengan biaya 3 juta euro.
Tete sebelumnya sempat diincar Internazionale Milan dan Galatasaray. Pada akhirnya Lyon yang beruntung mampu menggaet pemain Timnas Belanda tersebut.Lyon mengikat Tete dengan kontrak berdurasi empat tahun. Tete menjadi pemain kelima yang didatangkan Lyon pada bursa transfer musim panas.Nama Tete masuk ke dalam daftar pemain keturunan Indonesia yang didata oleh Kemenpora. Namun sayang ia sudah tidak bisa membela Tim Merah-Putih karena sudah pernah memperkuat timnas senior Belanda.Bek berbakat asal Belanda yang mengaku sangat cinta indonesia tersebut dan sering berkunjung ke bali karena neneknya tinggal disana.memutuskan hengkang ke klub raksasa liga perancis Olympique Lyon setelah mengenyam pengalaman dilevel junior dan senior di skuad ajax amsterdam bersama ajax jong sempat satu tim dengan pemain naturalisasi indonesia lainnya yaitu Ezra Walian.

keputusan pindah Tete disebabkan karena ingin mengembangkan dan naik level ke tim yang lebih banyak memberi kesempatan bermain baginya.
padahal sebelumnya sempat dikaitkan juga kepada mantan pelatihnya di ajax yang kini membesut klub liga inggris Crystal palace Frank de Boer.tapi Tete lebih memilih hengkan ke Lyon.
Labels: eropa, LIGA INGGRIS

Thanks for reading Bek Berbakat Keturunan Indonesia Gabung LYON. Please share...!

0 Comment for "Bek Berbakat Keturunan Indonesia Gabung LYON"

Direkrut Klub Jerman,Egy Maulana bakal lebih dulu kembangkan karir di Klub Thailand

Tawaran dari klub Eropa buat Egy Maulana Vikri terus mengalir. Kali ini salah satu klub Jerman dikabarkan sudah mengajukan tawaran bua...

Back To Top